Loading...

Buat Es Cendol Nutrijel Yuk... Cara Membuatnya Ekstra Gampang dan Enaak!

Cara Membuat Es Cendol Nutrijel - Ėkstra Gampang dan Ėnaak! - apakah bunda sudah pėrnah nyicipi ės cėndol nutrijėl yang kėnyal dan mėnyėgarkan ini? Asyik bingiit lho bund! tėksturnya lėbih kėnyal dari pada cėndol pada umumnya. pokoknya lėbih uėnak dan yang pasti kėsėhatannya lėbih tėrjamin karėna cėndol nutrijėl ini banyak mėngandung sėrat.
Cara Membuat Es Cendol Nutrijel
Cara Membuat Es Cendol Nutrijel

Selain itu cendol yang satu ini mempunyai tampilan yang menarik dan menggoda selera karena di kasih warna-warni yang menggiurkan. tetapi harus bunda pastikan dalam penggunaan bahan pewarna makanan yang aman dan sehat. dan berikut di bawah ini adalah resep dan cara membuat cendol nutrijel super duper enk dan menyegarkan.

Bahan - Bahan :
•        Nutrijel rasa apa saja 1 bungkus
•        Tepung beras 4 sendok makan
•        Air 2 gelas belimbing
•        Pewarna makanan sesuai warna Nutrijel secukupnya

Cara Membuat  Es Cendol Nutirjell :
1.       Masukkan 1 bungkus nutrijel tanpa citrun dengan 2 gelas air ke dalam panci, lalu masak sampai mendidih kemudian Campurkan 4 sendok makan tepung beras yang sudah di cairkan dengan air sedikit, dan aduk hingga tercampur dan meletup-letup.
2.       Matikan api kompor, lalu tuangkan adonan ke dalam piping bag/Plastik segitiga. Sebelumnya persiapkan air es atau air dingin biasa, gunanya untuk menaruh adonan yang sudah di cetak dengan piping bag/Plastik segitiga.
3.       Sausnya pakai santan kental dan gula aren di tambah es batu. Hemmmmm Yummyyy

Bagaimana bund, gampang pake banget kan bund ya? Selamat mencoba bundsay ya dan jangan lupa bagikan resepnya ke teman bunda yang lain.

Resep by Yasmin 


Sumber :http://www.inirecipes.id/2016/09/resep-es-cendol-nutrijel-ekstra-gampang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel